Jumat, 22 Februari 2013

Keutamaan memakai jilbab

Assalamu'alaikum wr wb.
Kaifa Khaluk sahabat-sahabat muslimah???. Semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Kali ini Gr@tis hadir kembali untuk mengungkap Keutamaan Memakai Jilbab bagi kaum hawa. Baca sebentar yuukk...
Jilbab Menyehatkan Kulit Kaum Wanita
Jilbab juga ternyata bermanfaat bagi kesehatan kulit kaum wanita. Hal ini diakui oleh aktris cantik Astrie Ivo. Dalam buku karangannya berjudul Cantik Sepanjang Masa, dia mengakui bahwa dibanding laki-laki, kandungan melanin dalam tubuh perempuan lebih sedikit. Karena itu, tubuh perempuan lebih perlu dilindungi dari sengatan matahari. Hal ini juga dibuktikan oleh penelitian seorang pakar dermatologi asal Australia bahwa salah satu obat penyakit kanker kulit pada perempuan adalah jilbab.
Jilbab Ternyata Memotifasi Prestasi
Mengenakan jilbab, bagi Ruqaya Al-Ghasara asal Bahrain, tidak sekedar kewajiban. Ini terbukti pada ajang Asian Game di Qatar 2006 lalu. Ia memperoleh medali emas dalam olahraga lari 200 meter dengan kecepatan 23,19 detik. Yang membuat istimewa adalah karena ternyata motivator utama yang membuat Ruqaya mampu memberikan hasil terbaik adalah jilbabnya. Ia merupakan satu-satunya pelari perempuan berjilbab yang mampu menunjukkan prestasi istimewa di kejuaraan tingkat Asia, mungkin juga dunia.


Dept. Syiar SKI
Libin S., Samsul, Amirudin,
Arista, Itsnaini N.
Edisi ke-III/ 26 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar